Minggu, 09 April 2017

Testimoni Psikologi Pendidikan

Testimoni  Psikologi Pendidikan

Nama : Wulan Azizah Pulungan
Nim   :  161301012

   Psikologi Pendidikan, belajar Psikologi Pendidikan banyak sekali membreri saya pengetahuan bagimana cara belajar di kelas,bagai mana memotivasi murid,dan bagai mana menguasai kelas,ya selayaknya menjadi guru yang baik.Dengan dosen yang mengajar dengan semangat dan banyak mengambil contoh dalam kehidupan sehari-hari yang sebagiannya pernah saya alami.Namun terkadang saya jenuh belajar psikologi pendididkan karena saya rasa teori nya banyak,tapi bukan masalah teorinya.Namun masalah keadaan kelas yang kadang membuat saya jenuh.Terkadang saya berpikir,Bagaimana bila ketika matakuliah Pendidikan di adakan di luar ruang kelas? itu mungkin bisa membuat rasa jenuh hilang.Dan lebih mengasikkan lagi,ketika observasi,nah disitulah saya sngat banyak mendapat pelajaran dan bisa langsiung berinteraksi,dan mengamati langsung.
   Psikologi pendidikan sangat banyak membantu saya bagai mana cara mendidik  yang baik,dan saya bisa mengaplikasikannya langsung dalam kehidupan saya sehari-hari.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar